Jumat, 09 Maret 2018

Antologi #PesanJodoh







#PesanJodoh

Merupakan antologi pertama yang ditulis oleh tim inti Kopi Write Indonesia. Sebuah buku yang dihadirkan untuk menjawab segala kegundahan sahabat dalam menanti jodohnya. 


Sinopsis

Perihal jodoh semua sudah ditetapkan sebelum kita ada di dunia ini, tetapi mengapa kita tetap saja mengejarnya? Mungkin bahasanya akan lebih enak didengar bila kita ubah bukan lagi dikejar tetapi dinanti. Bagaimana cara kita menantinya? Memaksakah? Atau dipasrahkan saja? Sejatinya, setiap orang pasti mendambakan jodoh yang sesuai dengan apa yang diharapkannya, seseorang yang secara lahiriah yang sempurna, matang dalam usia, mantap dalam karir (bagi wanita), ada lagi jika laki-laki menginginkan seorang wanita yang cantik lahir begitu pula batin. 

Perihal jodoh tak bisa dipaksa dan juga bukan suatu perlombaan untuk saling memenangkan, kembali lagi semua itu sudah ada yang mengaturnya. Apa perlu kita risau dan jadi galau karena belum juga bertemu dengan belahan jiwa di usia yang tak bisa di bilang muda?

Perihal jodoh harus dinanti, tetapi tidak harus melakukan berbagai cara agar jodoh yang dinanti segera hadir. Jadi, bagaimana menanti jodoh kita? Apa harus melalui tahap penjajakan, lalu bertemu dan jalan bersama? Lantas setelah itu apa? Yakin dia jodoh kita?

#PesanJodoh sebuah antologi yang mengurai seluk beluk hal yang dirahasiakan Allah, dan telah menjadi ketetapan-Nya. #PesanJodoh kisah yang menginspirasi, memberi motivasi dan tips untuk kamuyang sedang menanti ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                 Daman Huri, lahir di Kota Batu 27 silam. Menempuh pendidikan di kampung halaman sampai perguruan tinggi, kini ia menjala...