Jumat, 09 Maret 2018

[EVENT] Satu Tahun Bersama KWI



Assalamu'alaikum..
Dear Kopi writers..
Gimana kabarnya nih? Semoga dalam keadaan sehat ya. Oh ya, ngomong-ngomong biasanya kalau saya menyapa seperti ini akan ada apa ya? Event, kuis, atau apa ya? Atau gak ada apa-apa? Hehe... Tenang, kali ini kita memang bakalan ada event lagi kok😃
Untuk memperingati satu tahun berdirinya komunitas Kopi Write Indonesia, kami mengajak teman-teman semua untuk ikut berpartisipasi dalam event yang bertajuk "Satu Tahun bersama KWI". Gimana sih caranya? Simak ya..
Ketentuan :
Menuliskan review tentang KWI selama teman-teman bergabung disini, bisa berupa cerita, kesan dan pesan, atau saran yang membangun. Silakan teman-teman menuliskan review di blog, wall FB pribadi, note, atau media yang lain. Kemudian tulis link alamat tulisan teman-teman di kolom komentar postingan ini. Jangan lupa juga sertakan hashtag #satutahunbersamaKWI di dalam artikel kalian.
Deadline : 20 Maret 2018
Pengumuman pemenang : 25 Maret 2018
Hadiah (untuk 3 tulisan terpilih) : 1 mini trophy + buku "Believe" + ......... (Masih dirahasiakan😊)
Yuk ikutan event ini, selain mengembangkan kemampuan menulis, kamu bisa sekalian promosi blog atau akun-akunmu juga lho. Dan tidak terlupa pula, harapan kami semoga ke depannya KWI bisa lebih baik dan ikut memajukan dunia literasi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                 Daman Huri, lahir di Kota Batu 27 silam. Menempuh pendidikan di kampung halaman sampai perguruan tinggi, kini ia menjala...