Minggu, 09 April 2017

Bersyukur

(Oleh: HeNee Sudarno)



Ketika cobaan itu datang
Kupikir akan segera berlalu
Airmata mengalir, aku masih berfikir dan terus mengingat
Aku sudah berdoa, memohon ampun dan kekuatan...
Terus memohon, meminta dan meminta...
Aku memohon untuk segalanya
Untuk hari yang indah
Rezeki yang berlimpah
Rahmat juga hidayahNya
Hingga akhirnya aku malu...

Cobaan masih disekelilingku
Kali ini aku hanya ingin bersyukur
Untuk kesedihan dan airmata
Untuk hati yang terluka
Untuk semua pelajaran hidup
Untuk semua Rahmat dan KaruniaNya
Untuk gadis kecil dilampu merah yang tersenyum ramah
Hanya ingin bersyukur dan bersyukur...



----
HeNee Sudarno
Just ordinary mom in amazing world, hanya mencoba menuliskan apa yang ada di kepala dan hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                 Daman Huri, lahir di Kota Batu 27 silam. Menempuh pendidikan di kampung halaman sampai perguruan tinggi, kini ia menjala...